Kamis, 16 Juni 2016

D3 Keperawatan

Program Diploma III Keperawatan UMM berdiri sejak tahun 1993. Ijin penyelenggaraan bersifat sementara dengan masa berlaku 2 (dua) tahun, Dan untuk selanjutnya harus diperbaharui setelah dua tahun masa perkembangan.
Pada tahun 1997, Program Diploma III Keperawatan, berdasarkan Surat mendapatkan penetapan strata akreditasi  jenjang strata B dengan nilai 81,11, sehingga pada tahun yang sama mendapatkan kembali ijin penyelenggaraan sementara dalam kurun waktu yang meningkat menjadi 4 tahun dan alokasi peserta didik sejumlah 60 (enam puluh) mahasiswa.
Pada tahun 2001 program Diploma III Keperawatan mendapatkan perpanjangan ijin penyelenggaraan pendidikan kembali selama masa 4 (empat) tahun, dan tanggal 16 Agustus 2002, mendapatkan penetapan strata akreditasi jenjang strata A dengan nilai: 90.00, yang berlaku selama 5 (lima) tahun, dan berhak menerima mahasiswa baru sejumlah 100 orang. Selain itu juga Program Studi ini telah mendapatkan pengakuan dari Departemen Pendidikan Nasional dan Departemen Kesehatan untuk mencetak tenaga keperawatan yang profesional.
Pada tanggal 30 Januari 2008, mendapatkan penetapan strata akreditasi jenjang strata A (nilai 90,06) yang berlaku selama 5 (lima ) tahun, dan berhak menerima mahasiswa baru sejumlah 100 orang. Selanjutnya, Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi mengeluarkan surat keputusan tentang status nilai peringkat, dan masa berlaku hasil akreditasi program Diploma III di Perguruan Tinggi, dengan peringkat B, dan merupakan satu dari 19 Program D III Keperawatan terakreditasi B di Indonesia dan 1 dari 3 di Jawa Timur.

1 komentar:

  1. PELAYANAN TERBAIK DARI INDOKARTU

    Sebagai salah satu agen permainan poker online terbaik, Indokartu tentu menjaga standard kualitas pelayanan kepada member-member setia kami. Jadi untuk yang berlum bergabugn segera bergabung bersama kami dan nikmati pelayanan seperti:
    - Livechat dan kontak 24jam
    - Pelayanan yang ramah dan sopan
    - Menjawab dan memberikan solusi kepada setiap pertannyaan anda
    - Pelayanan Deposit dan Withdraw yang cepat
    - DLL
    Jadi tunggu apa lagi, segera bergabung bersama kami. Hubungi kami di :
    WA : 081333366766
    BBM : indkartu
    LINE : indokartu
    Atau langsung di Livechat kami Indokartu.biz

    BERMAIN JUDI POKER ONLINE

    BalasHapus