Jumat, 17 Juni 2016

Tentang saya

Nama saya Permata Bulan Taufiq. Saya lahir di Pamekasan pada tanggal 11 juli 1997. Saya anak kedua dari tiga bersaudara. Saudara saya yang pertama bernama Fitria Taufiq. Dia orangnya gampang marah tapi sebenarnya baik. Dia sekarang sudah lulus kuliah. Saudara saya yang ketiga bernama Ach. Azkariman Zamroni Taufiq. Dia masih berumur 4 tahun. dia orang super aktif dan selalu ingin tahu. Ibu saya bernama Kamilah. beliau bekerja sebagai seorang wirausaha. sedangkan ayah saya bernama Moh. Taufiqurrachman Amin. beliau bekerja sebagai seorang kepala sekolah di salah satu SMAN di Pamekasan.
Saya sekarang sudah berusia 18 tahun. Saya dari TK, SD, SMP ,dan SMA sekolah di Pamekasan. Hanya saja sekarang saya, kuliah di salah satu universitas swasta di Malang yang bernama Universitas Muhammadiyah Malang. Hobi saya menyanyi. Saya dari kecil sudah suka menyanyi. Warna favorit saya warna Merah, Ungu, Pink, dan Biru. makanan favorit saya Bakso dan Ayam Panggang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar